Announcement‎ > ‎

Seleksi Program Visiting Student dan Foreign Language Instructor ke UIN Malang

posted Feb 2, 2018, 10:53 PM by Unit Pusat Bahasa IAIN Manado   [ updated Feb 20, 2018, 8:38 PM by Unit Pengembangan Bahasa IAIN Manado ]
Tahun 2018, Unit Pusat Bahasa IAIN Manado mencanangkan Program Visiting Student dan Visiting Language Instructor ke UIN Malang selama dua hari.

Program ini dilaksanakan dalam kerangka Nota Kesepahaman yang ada antara Unit Pusat Bahasa IAIN Manado dengan Pusat Pengembangan Bahasa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kegiatan ini akan dibiayai dengan dana DIPA IAIN Manado 2018.

Rencananya, Program ini akan dilaksanakan pada bulan Maret 2018, insyallah, apabila tidak ada halangan.

Adapun jumlah peserta Visiting Student dan Instructor yang direncanakan, masing-masing empat (4) orang.

Guna memberikan kesempatan yang sama  kepada semua mahasiswa dan instruktur bahasa untuk mengikuti program ini, maka Unit Pusat Bahasa melakukan proses seleksi.

Bagi mahasiswa dan instruktur bahasa Inggris atau Arab yang berminat mengikuti program ini dipersilahkan mengirim langsung berkasnya ke email Unit Pusat Bahasa berikut: upb.iain-manado.ac.id dengan menyertakan Letter of Interest, Curriculum Vitae. Pelamar akan dihubungi kembali oleh UPB untuk  menjalani tes kemampuan bahasa Inggris atau Arab (apabila diperlukan).

Calon peserta yang belum pernah berkunjung ke UIN Maulana Malik Ibrahim Malang diprioritaskan.

Output hasil program yang diharapkan bahwa peserta yang telah mengikuti program ini dapat ikut berkontribusi secara aktif dan nyata dalam pengembangan Unit Pusat Bahasa IAIN Manado sekarang dan ke depan.

DEADLINE PENGIRIMAN BERKAS TANGGAL 10 MARET 2018
Comments